Minggu, 08 April 2012

harry potter and the deathly hollow part 1 mobile games

ass.wb

met pagi sobat sobat blogger awali pagi anda dengan senyuman dan semangat yang indah,nah untuk merperindah senyuman anda saya akan memposting sebuah game sihir yang saya rasa anda sudah sangat tidak asing lagi..yaitu game harry potter the deathly hollow part 1....




 saya rasa saya tidak perlu berpanjang lebar untuk menjelaskan isi dari gem ini karena isi dari game ini sesuai dengan cerita film harry potter the deathly hollow part 1 yang mungkin sudah pernah sobat sobat nonton di bioskop atau berupa dvd....
berikut screenshootnya :



tapi yang saya posting kali ini cuma part satunya entar part duanya saya

 posting di lain waktu...

silahkan download disini...

kalu mau tes pake aplikasi kemulator aja ....

selamat bermain...

11 komentar:

  1. Saya suka main Game Harry Potter Versi Playstation2 nya sobat. Kalau Versi Mobile-nya sih belum. :)

    BalasHapus
  2. artikel ny kerennn,,
    btw....
    daniel radclieft di movie ny
    "the women in black,," udh nonton lum???

    MAMPIR ke blog qu yah...
    slamet mnikmati

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob nanti saya mampir deh trima kasih atas kunjugannya...

      Hapus
  3. ga ada matinya emang nih harry potter, film nya keren gamenya jg keren..

    BalasHapus
  4. hehe... aku gak dong dengan harry poter, tetapi kalo ada gamenya lucu pasti

    BalasHapus
  5. keren nih game harry potter untuk hapenya sob...

    BalasHapus
  6. wah, Admin-nya penggemar Harpot ya ??? ^_^

    BalasHapus

silahkan tinggalkan kritik dan saran anda..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...