Senin, 30 Maret 2015

Little Noah hadir sebagai Alternatif Game RTS



Ass.wb
sesuai judulnya kali ini saya akan kasih game RTS alternative buat yang udah jenuh main CoC yaitu Little Noah,,sayangnya karenan nih game masih baru jadi  menggunakan bahasa dewa :3, Tapi saya memilih game ini seagai alternative karena game ini meiliki gameplay yang berbeda dengan game RTS lainnya.


Company: BlazeGames
Devices: Android iOS
Languages: Japanese
 
Sinopsis :
Little Noah merupakan Game Real Time Strategi yang berlatar  bangsa alkimia Manaselis Kingdom. Di bawah naungan keluarga kerajaan, kompetisi "Manaselis Turnamen" diadakan setiap tahun untuk menentukan siapa yang merupakan  alkemis terbesar di negara ini, di mana alkimia sedang maju. Karena dikatakan bahwa jika Anda mengambil tempat pertama, keluarga Manaselis akan memenuhi segala macam keinginan yang Anda miliki, alkemis terampil berpartisipasi dari seluruh dunia untuk mendapatkan kekayaan, ketenaran, dan kekuasaan. dengan menggunakan kapal terbang yaitu "Ark," mereka memanggil "karakter" yang diciptakan oleh alkimia, untuk merebutkan kekuasaan primordial "mana." Bersama dengan alkemis muda "Noah," Anda akan didaftarkan di Manaselis Tournament.

Screenshoot :

 



Overview :
Game ini memiliki gameplay yang hampir sama dengan game RTS laiinnya seperti CoC tapi yang membedakan yaitu digame ini juga ada feature Raid boss, event yang tiap hari berbeda dan juga quest yang ditiap questnya akan ada Bos Zone dimana kita akan melawan monster raksasa menggunakan troops kita. ada satu lagi hal ini bisa buruk atau bagus menurut kalian karena digame ini tidak ada namanya Barrack ato semacamnya, jadi troop kita sudah tersedia dengan jumlah tertentu yang bisa dipanggil tapi julah tersebut akan tersebt bertambah jika troop kita naik level. oh iya diawal permainan kita akn diberikan seorang penjaga (entah namanya apa) semacam barbarian king lah kalo di CoC.

Trailer :
               
Download :
Playstore   : Link 
Solidfile     : Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan kritik dan saran anda..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...