Sabtu, 24 Maret 2012

lihat wajah anda 20 tahun kedepan...

ass.wb

   baru baru ini saya pernah memosting tentang website yang dapta mengetahui waktu kematian anda nah pada hari ini saya akan memposting sebuah webiste yang berfungsi untuk memperlihatkan wajah anda 20 atau 30 tahun kedepan.

website tersebut bernama yaitu in20years.com.cara pakainyapun mudah anda tinggal masuk ke alamt tadi lihat gambar berikut :




setelah itu and isilah kotak yang disediakan meliputi gender (jenis kelamin anda),age (umur yang anda minta), dan drug addict...

kemudian upload foto anda dengan mengklik tombol upload di website tersebut.tunggu beberapa saat maka foto anda 20 atau tiga puluh tahun kemudian akan mucul,anda bisa menyimpan foto anda dengan mendownloadnya atau anda juga bisa membagikannya keteman anda di jejaring sosial....

ini contoh foto saya yang telah diubah....


yang berada disudut kanan merupakan foto asli saya....

gimana serukan saya tidak ingin mengatakan ini asli atau tidak karena itu tidak pentng yang terpenting yaitu kesenangan dalam menggunakan jasa website ini....

9 komentar:

silahkan tinggalkan kritik dan saran anda..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...