Jumat, 30 Maret 2012

percepat koneksi internet anda dengan internet cell bost

ass.wb

  hai sobat sobat blogger gimana keadaannya nih moga ehat sehat saja nih....
pada hari ini saya akan memposting aplikai yang berguna untuk mengoptimalkan/memaksimalkan kecepatan internet anda....
aplikasi ini bernama internet cell boot lite..
downoad disini...

saya sudah membuktikan sendiri dan etelah saya cek statitik di modem saya wauww cukup memuaskan....

ini dia tampilan software ini :



pilihlah tipe koneksi anda sekarang contoh : tipe koneksi di modem saya edge maka saya memili koneksi type edge lihat gambar dibawah :


setelah itu klik tombol apply my custom optimizations  tunggu beberapa saat sampai proes selesai dan waalaaaa... kecepatan browsing anda akan cepat bagai kilat ( tergantung tempat sih...)....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan kritik dan saran anda..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...