Minggu, 26 Januari 2014

Ayakashi Ghost Guild [Android 2.2 up]



Ass.Wb
Yo minna… udah lama gak ngepost di blog ini….kali ini saya pengen ngepost game online android favorit saya yaitu “Ayakashi Ghost Guild”


Kumpulkan Daemon untuk menjadi Ghost Agent yang paling kuat.
Ayakashi ghost guild adalah Sebuah RPG Battle Card game dengan lebih dari 20 juta pemain dari seluruh dunia.Game ini tidak membutuhkan registrasi jadi bias langsung main..

Nih Trailernya :


【Game description】
Sebagai Ghost Agent , pemain akan diberikan misi mengatasi beberapa kejadian misterius yang terjadi. Peristiwa ini dipicu oleh makhluk legendaris dengan kekuatan misterius yang di luar pemahaman manusia. Pemain harus berusaha untuk dapat mengontrol hantu/Ghost yang mereka temukan dan membuatnya berada di bawah kekuasaannya ,sehingga dapat menjadi Daemon milik pemain. Sepanjang alur cerita, pemain harus berperang melawan puluhan Daemon serta agen yang lain.
Oh ya sedikit tips nanti kalo dah main jangan lupa masukin invitation ID saya “Froch” keuntungannya yaitu anda dan saya akan mendapatkan Summon ticket buat manggil Rare Daemon terus usahakan anda aktif main buat seminggu pertama karena tap harinya anda akan dapat bonus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan kritik dan saran anda..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...