Sabtu, 27 September 2014

Download game android : Million Arthur

Ass.Wb

Setelah sekian lama gak mosting akhirnya kali ini saya akan kembali mosting lagi.kali ini saya akan mempost sebuah game android buatan Aniplex yaitu Million Arthur

Deskripsi :
Sebuah game Card Battle Online RPG yang telah gempar di china, Taiwan, Korea dan Jepang akhirnya tersedia dalam versi bahasa ingrish untuk Android dan Iphone Store.
Kisah  ini dimulai ketika 1 juta Raja Arthurs menarik 1 juta Excaliburs.
Million Arthur adalah Card battle Online RPG. Di tanah virtual Inggris (Britain), pemain akan berperan sebagai Arthurs.
Berbagai interaksi dengan pemain lain bisa dialami, baik itu bekerja sama dan mengalahkan musuh bersama-sama atau berjuang melawan satu sama lain (PvP).
Tujuan utama pemain adalah bertarung dengan Arthurs lain untuk mendapatkan tahta Inggris, dan melindungi Inggris dari penyerbu asing pada waktu yang sama.
ketika Anda sedang memperkuat Arthur Anda, Anda akan melihat kebenaran yang tersembunyi di balik cerita sebenarnya dari game ini.
Cerita dan deskripsi tiap kartu dalam permainan ini adalah ciptaan novelis Light Novel terkenal Kazuma Kamachi Jepang, yang menulis Light Novel populer "Toaru Majutsu no Index (A Certain Magical Index)".
BGM dan Them song game ini telah disusun oleh musisi populer Maeyamada Kenichi, atau dikenal sebagai Hyadain.(source : Playstore)
 Trailer :


[Staff]
Story : Kamachi Kazuma
Composer : Hyadain
Card illustrators : Lebih dari 50 illustrators yang paling banyak dicari termasuk Haimura Kiyotaka, Tanaka Yuichi, Takeo Kamiho, Nagi, Ayakura Juu, Suzuhito Yasuda, BUNBUN, Takehito Harada, KUROBOSHI KOUHAKU, Komatsu Eji, TINKLE, VOFAN, LLO, Yasu, dan banyak lagi.
Opening Animation : J.C.STAFF
Main Theme song : [Million of Bravery]
- Composer : Hyadain, Vocal : ChouCho
Voice dubbing: Miyano Mamoru, Sato Lina, Kugimiya Rie, Kanae Ito, Kitamura Eri, Iguchi Yuka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan tinggalkan kritik dan saran anda..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...